Pages

Wednesday, January 9, 2013

First Post

Tidak ada kata terlambat, kalimat yang berdengung ditelinga ketika aku memutuskan kembali membuat email dan blog baru guna menyalurkan hobi berbagi ilmu.


Sebelumya sudah dua kali membuat blog dengan hasil yang cukup memuaskan, masing-masing dalam tiga bulan sudah mampu menarik lebih dari sepuluh ribu pengunjung. Dalam dua blog sebelumnya ilmu yang saya posting tidak lain hanya merupakan pengetahuan-pengetahuan umum seputar teknologi saja, mulai dari pengetahuan cookies, cache, trik dan tips software, review software, dasar programming dan sebagainya yang ditulis dengan bahasa simple serta perumpamaan sederhana. Pengetahuan umum tersebut ternyata sangat bermanfaat dan diminati oleh reader Indonesia. Oleh karena itu, dua blog sebelumnya saya hentikan dan saya alihkan ke blog ini.

Semoga saja dengan saya membuat blog ini akan dapat bermanfaat menambah wawasan para reader di Indonesia. Akhir kata saya ucapakn selamat membaca!

No comments:

Post a Comment